Sandiaga Uno Sindir KERAS Ahok Di Depan Warga Tebet

Sandiaga Uno Sindir KERAS Ahok Di Depan Warga Tebet



POLITIKBERSUARA - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akhirnya hadir di acara usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM) yang dilatihnya di markas Komunitas Jakarta Tersenyum, Jumat (21/10/2016).

Sandiaga yang harusnya tiba pukul 10.00, baru tiba satu jam kemudian karena terjebak macet. Di hadapan puluhan ibu-ibu, Sandiaga meminta maaf atas keterlambatannya.

“Mohon maaf saya terlambat, rupanya ada acara di depan sini yang bikin macet, beda ya yang berkuasa dan akan berkuasa,” kata Sandiaga.

Lokasi acara Sandiaga berada di Jalan Tebet Barat Raya, persis di depan acara peresmian RPTRA Akasia yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Peresmian yang sempat diwarnai unjuk rasa itu membuat area lokasi ditutup sehingga kendaraan tidak bisa melintas. Sebanyak 200 anggota kepolisian dan 200 anggota Satpol PP berjaga di sekitar lokasi.

Acara pelatihan itu berisi pemaparan Sandiaga soal pengelolaan keuangan usaha. Ia menjawab banyak pertanyaan ibu-ibu soal menambah modal dan keuntungan.

“Jangan kayak pemerintah kita. Gede-gede bikin acara gitu, engak bisa bikin laporan keuangan yang baik,” ujarnya.

Sandiaga sempat mengomentari mewahnya acara peresmian. Ia mengaku sama sekali tak tahu bahwa acaranya akan berbarengan dengan acara Ahok. Ia baru mengetahui saat dalam perjalanan terjebak macet parah.

Jika terpilih jadi wagub, Sandiaga mengaku siap bertemu warga tanpa pengawalan.

“Kan beliau kurang berpihak ya pada rakyat kecil. Kita di sini bisa lihat kan, saya di sini tanpa ada pengawalan, enggak ada sama sekali Satpol PP yang jumlahnya sampai ratusan tadi,” kata Sandiaga.





Previous
Next Post »